SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III

Download DeepFreeze



Deep Freeze adalah kernel level driver yang melindungi hard drive integritas dengan mengalihkan informasi yang ditulis ke hard drive atau partisi , meninggalkan data asli utuh. Informasi diarahkan tidak lagi dirujuk setelah komputer di-restart, sehingga mengembalikan sistem ke keadaan semula pada sektor disk tingkat. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat 'virtual' perubahan pada sistem, memberi mereka kesan bahwa mereka dapat memodifikasi file core atau bahkan menghapusnya, dan bah
kan membuat sistem tidak dapat digunakan untuk diri mereka sendiri, tetapi setelah reboot awalnya dikonfigurasi 'beku' keadaan operasi sistem dipulihkan.
Untuk membuat perubahan, seorang sistem administrator 'mencair' harus partisi dilindungi dengan menonaktifkan Deep Freeze, membuat perubahan yang dibutuhkan, dan kemudian 'membekukan' lagi dengan mengaktifkan kembali Deep Freeze. Perubahan ini menjadi bagian dari partisi dilindungi dan akan dipertahankan setelah restart. 'Beku' dan 'pencairan' bisa dilakukan di tingkat workstation atau jarak jauh melalui baik Faronics platform manajemen Core atau Deep Freeze Enterprise Console. Pengguna versi Enterprise juga dapat membuat partisi maya yang disebut ThawSpaces (hingga 1 TB pada NTFS diformat drive-) untuk menyimpan data pada "beku" hard drive setelah restart.
Deep Freeze juga dapat melindungi komputer dari berbahaya malware sebagai secara otomatis menghapus (atau lebih tepatnya, tidak lagi 'melihat') download file saat komputer di-restart. Keuntungan menggunakan Deep Freeze sebagai antivirus / antimalware aplikasi adalah bahwa hal itu hampir tidak menggunakan sumber daya sistem, dan tidak memperlambat komputer terlihat. Kerugiannya adalah bahwa hal itu tidak memberikan perlindungan real-time, sehingga komputer yang terinfeksi harus di-restart untuk menghapus malware.
Sumber Wikipedia.
Download

Tidak ada komentar:

SEPUTAR ANDONOSARI 3