SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III

Perpisahan Andonosari 3




Setelah ujian nasional selesai, saatnya SDN Andonosari III mengadakan acara tahunan yaitu perpisahan sekolah. Pastinya acara ini digelar untuk melepas siswa kelas enam. Walaupun siswa kelas enam yang telah melewati UN dan US masih deg-degan menunggu hasilnya. Sementara kelas satu sampai lima mereka berlatih untuk menampilkan hiburan terbaik bagi kakak kelasnya. Guru, pihak Komite Sekolah pun bekerja sama untuk menyelenggarakan perpisahan sederhana tapi bermakna bagi siswa-siswi kelas enam.
Perpisahan sekolah merupakan hal yang spesial karena semuanya berkumpul untuk merayakan satu kemenangan sekaligus berpisah. tujuan dari perpisahan sendiri adalah agar kita bisa meraih pendidikan yang lebih baik dan lebih tinggi lagi. Semuanya demi masa depan yang lebih baik. Perasaan yang dirasakan pastinya bercampur aduk.semuanya pasti membawa makna sendiri.
Inilah moment yang sangat membuat kita semua merasa bahwa kita saling menyayangi. Tidak ketinggalan sesi pemotretan pun dilakukan untuk mengabadikan saat2 yang indah.
Perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya tapi merupakan proses untuk mencapai masa depan yang lebih baik.



" raih cita-citamu raih mimpimu doa selalu untukmu "

Tidak ada komentar:

SEPUTAR ANDONOSARI 3