SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III SELAMAT DATANG DI WEB SDN ANDONOSARI III

PERPUSTAKAAN



TASYAKURAN BANGUNAN PERPUSTAKAAN BARU
SDN ANDONOSARI III

Untuk menunjang program wajib belajar Pendidikan Dasar sembilan tahun yang bermutu dan merata. Pada tahun anggaran 2010 ini pemerintah sebagaimana tahun-tahun sebelumnya mengucurkan Dana Alokasi Khusus bidang Pendidikan (DAK) kepada kabupaten/kota penerima. Dari DAK bidang Pendidikan 2010 dibangun ruang perpustakaan beserta perabotnya, tersedianya sarana pendidikan penunjang peningkatan mutu pendidikan, serta tersedianya sarana Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) pendidikan Multimedia Interaktif.
Peresmian perpustakaaan SDN andonosari III dihadiri oleh sejumlah tokoh - tokoh masyarakat,adapun tokoh masyarakat tersebut adalah bapak Kepala Desa andonosari III, Bapak /Ibu Komite Andonosari III,wali Murid Andonosari III,serta tokoh masyarakat lain.








Tidak ada komentar:

SEPUTAR ANDONOSARI 3